CorelVideo Studio Has Stopped Working - Mengatasi Masalah Aplikasi CorelVideo Studio tidak dapat dibuka.

ad+1

Bila anda gemar mengedit video, mungkin anda mengenal CorelVideo Studio. Aplikasi ini sebelumnya bernamaUlead VideoStudio  adalah perangkat lunak editing video untuk Microsoft Windows didistribusikan oleh Ulead Systems (sebuah divisi dari Corel). 

Termasuk saya yang kebetulan menyukai aplikasi ini, dimana aplikasi ini lumayan bagus sebagai tempat pengeditan Video. Banyak hal hal yang perlu diperhatikan semenjak penginstallan sampai dengan disaat kita membuka aplikasi yang lumayan agak berat ini.

Salah satunya adalah kendala dimana penginstallan telah berhasil dan kita membukanya, saya mengalami kesulitan karena muncul peringatan dari komputer kita :



Dimana bila ini muncul maka beberapa detik kemudian aplikasi CorelVideo Studio akan tertutup dengan sendirinya. Beberapa kali saya coba dan cari tahu tentang permasalahan ini. Akhirnya saya menemukan solusinya, yang mana solusi ini hanyalah solusi dari orang awam seperti saya ini.

Bila anda menemukan masalah seperti ini, anda dapat mengatasi masalahnya dengan salah satu cara yang saya akan uraikan sebagai berikut :
1.  Klik kanan pada Aplikasi CoreVideo Studio yang bermasalah tersebut.
2.  Klik pada tulisan “Troubleshoot Compitibility”
3.  Klik pada pilihan “Try recomended settings”
4.  Klik pada “Start the program” dan klik “Next” pada tulisan dibawah.
5.  Dan klik “Yes, save these settings for this program”
6.  Terakhir kita “Close”
7.  Kita bisa langsung coba membuka Aplikasi CoreVideo Studio, semoga berhasil.

Bila anda masih merasa bingung dengan uraian saya diatas saya akan lampirkan Video Youtube saya, tentang cara mengatasi permasalahan ini. Semoga anda berkenan :




Dengan catatan cara ini ada yang berhasil dan ada yang juga tidak berhasil.
Semoga anda berhasil.





4 comments: Leave Your Comments

  1. bagi dong apl corel video studio has stopped working

    ReplyDelete
  2. Makasih masalah bisa teratasi. Mksh saranya gan..

    ReplyDelete
  3. Makasih masalah bisa teratasi. Mksh saranya gan..

    ReplyDelete
  4. Tetap aja gak bisa gan.
    Malah aplikasi nya di klick gak kebuka samasekali.
    Ada solusi lain gak ?

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com